Sabtu sore biasa'a dah melasak kemana2
tapii harii ne beda eui..
aq browsing literatur praktikum
hahaha
*tumben
lagi browngsing *sambil pesbukan
tiba2 mikir "kok bisa ya masuk jurusan kimia"
toiinggg...
senyum2 sendiri jadi'a
jawabannya "gag tw kenapa"
yeah... mank gag tw
lulus'a d kimia, yasudahlah terima saja
jadii inget lage, gara.gara ngasiy jawaban gitu
nilai pretest praktikum organik jadi -5
wkwkwkwkwk
btw, seminggu libur jadii agak henk
cepat2 de masuk kul...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar